header
Melukis Massal Dalam Rangka HUT SMA Negeri 1 Mataram
Post On 14 August 2018 By smanmtrs

Dalam memeriahkan HUT SMA Negeri 1 Mataram yang ke 61 yang jatuh pada hari Rabu,15 Agustus 2018, pada hari ini Selasa (14/08), seluruh siswa SMA Negeri 1 Mataram mengikuti kegiatan gerakan melukis massal yang bertemakan “Gempa Bumi Lombok” kegiatan ini diawali dengan senam bersama seluruh warga smansa pukul 08.00 WITA sampai dengan selesai.
Melukis massal merupakan salah satu kegiatan yang menjadi sarana untuk menumpahkan seluruh kreativitas dan rasa yang ada setelah mereka merasakan trauma yang mendalam akibat gempa bumi. Kemasan kegiatan ini membawa nuansa yang sederhana namun ramai peserta yang terdiri dari warga SMA Negeri 1 Mataram dan juga bapak ibu guru serta warga Smansa lainnya
Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk menjalin silahturahmi dan keakraban antar warga Smansa. Setelah kegiatan melukis massal dilanjutkan dengan pengumuman juara melukis yang dimenangkan oleh seluruh kelas mulai dari kelas X, XI dan XII, Pembagian Door Prize, dan makan soto bersama yang disponsori oleh ibu Dra Ira Triginandri Zoira yang Hhmm Yummi.
Puncak acara Ulang Tahun SMA Negeri 1 Mataram ini akan dilaksanakan pada besok hari Rabu(15/08) di lapangan basket Smansa. Kepala sekolah SMAN 1 Mataram mengungkapkan kalau kegiatan hari jadi Smansa tahun ini sengaja dikemas sederhana mengingat saat ini kita masih berduka atas musibah gempa bumi yang memporak porandakan bumi Lombok tercinta. “Sebenarnya rangkaian kegiatan ulang tahun Smansa tahun ini ada gerak jalan santai dan banyak kegiatan lomba lomba lainnya tetapi berhubung kita masih berduka atas bencana gempa yang menimpa kita semua acara ini dikemas sederhana tetapi Insya Allah berkesan di hati kita semua”tutur beliau.
Semoga di usia yang ke 61 Smansa semakin Berjaya “Maju Bersama Hebat Semua” (moernhy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *